Rabu, 31 Maret 2010


Aktualisasi UN
UN atau singkatan dari Ujian Nasiona telah didepan mata, sekarang bagaimana tinggal usaha dan upaya kita untuk mengerjaknnya, Jelang berita di Indosiar (21\3) soal-soal UN telah teredaksi untuk disebarkan dan siap untuk di ujikan (Senin, 22\3). Sola-soal UN mempunyai perlindunagan yang ketat dalam pembagiannya karena di khawatirkan adanya pihak-pihak tertentu yang usil dalam mengedarkan soal tersebut, bahkan UNmempunyai perlindungan hukum dalam pengawasannya.
Jelang liburan saat UN berlangsung
Saat UN di ujikan maka adik kelas dari kelas VI, IX, dan kelas XII maka adkan diliburkan karena di khawatirkan jika adik kelas ini masuk akan mengganggu kakak-kakak kelas mereka yang sedang mengerjakan soal. Maka dari itulah adik-aadik kelas diliburkan dengan alasan pertibangan tersebut. Nah liburan kali ini pun diisi dengan berbagai macam hal, dari yang mengasyikkan sampai membosankan, pdari yang dirumah saja, bermaian ke rumah saudara sampai bahkan ada yang berlibur rekreasi itu semua diakukan intuk mengisi waktu libur agar tidak terbuang sia-sia begitu saja.
Akan tetapi di masa liburan harus tetap masih ada tanggung jawab yang mereka pegang sebai tugas dari siswa yaitu PR. PR ini diberikan oleh guru bertujuan agar siswa dan siswi tidaj lupa akan dari materi-materi yang selama ini adiajarkan oleh sang guru, karena liburan UN ini berbeda sifatnya dengan liburan Akhir Semester.
Info bagi kelas X RPL dan MM
Sabtu (20\3) merupakan hari terakhir bagi kelas X RPL dan MM SMKN 8 Semarang karena mereka tidak akan berjumpa selama 4 hari jelang UN berlangsung, karena anak kelas X RPL masuk pahi maka mereka di haruskan pulang pada pukul 09.00 WIB dan kelas X MM masuk siang mereka diwajibkan belajar dirumah, hal ini bertujuan karena ruangan-ruangan yang di tempati untuk KBM akan digunakan pemasangan ruangan UN.


Harapan dari UN
Harapan dari UN sebetulnya cukup sederhana akan tetapi sulit untuk meraihnya, harapan dari setiap siswa dan siswi umumnya ialah LULUS dengan HASIL YANG MEMUASKAN, untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah seperti halnya membalikkan telapak tangan begitu saja, harus melalui proses pematangan yang sangat berat, kakak-kakak kelas XII di traning denagn tryout yang dilangsungkan selama 3 kali untuk menghadapi UN tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar